Wahyu Adi Raih Juara 1 Catur Silahturahmi Championship 2021

231

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Setelah mengikuti proses babak turnamen Catur, akhirnya Wahyu Adi berhasil raih kejuaraan dalam pertandingan Catur Silahturahmi Championship 2021 yang dilaksanakan di Beno Cafe A Premium Coffe Jalan Kartini Kisaran dan disiarkan secara live streaming youtube JP Official.

Wahyu Adi meraih kemenangan setelah berhasil mengalahkan Andi AR dalam babak grand final Catur Silahturahmi Championship 2021, hal tersebut dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Syarial Simangunsong didampingi Sekretaris Halim Saragi, Selasa (9/3/2021) dini hari.

Baca Juga :
Lolos Babak Ke Grand Final Catur Silaturahmi Championship 2021, Wahyu Adi dan Andi AR akan Bertanding Malam Ini

Perkuat Silaturahmi, Timses Paslon Pilkada Asahan Gelar Turnamen Catur

Lebih lanjut, Syarial Simangunsong mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang mendukung penuh kegiatan Catur silahturahmi Championship 2021 sehingga berjalan dengan lancar.

“Terkhusus kepada tim ITE dari @anakadamgallery dan JP Official yang telah mensupport sehingga panitia mampu menampilkan final melalui live streaming YouTube,” ujarnya.

loading...

“Selamat kepada saudara Wahyu Adi berhasil raih juara 1 di turnamen ini,” tutup Syahrial.

Sementara itu, Wahyu Adi saat di wawancarai mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bersusah payah melaksanakan kegiatan yang melatih olahraga otak ini.

“Ini kemenangan kita bersama, dan kita semua adalah terbaik sebab tujuan dari ini ialah silahturahmi,” tutur Wahyu Adi.

Ada pula nama-nama yang tercatat sebagai juara yakni Juara 1 Wahyu Adi, Juara 2 Andi AR, Juara 3 Wiga Hariadi dan Juara 4 Jansen Hutosoit.

Amatan MitrakitaNEWS, pelaksanaan grand final Catur Silaturahmi Championship 2021 turut dihadiri Anggota DPRD Asahan Rippy Hamdani, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan Anda Rambe, Tokoh Pemuda Asahan Soleh Marpaung dan Advokat Senior Bahren Samsir dan pengunjung Beno A Premium Coffe. (D. Erianda)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!