Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Didik Kelas IX MTs Al-Washliyah 64 Pasar Lembu Kecamatan Air Joman

154

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin
melakukan pelepasan peserta didik kelas IX MTs Al-Washliya 64 Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Senin (12/04/2021).

Kepala Sekolah MTs Al-Washliyah 64 Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Misdi, S.Ag dalam laporannya menyampaikan lulusan MTs Al-Washliyah 64 Pasar Lembu Tahun Ajaran 2020/2021 sebanyak 90 orang yang terdiri dari 51 laki-laki dan 39 perempuan dan ini merupakan angkatan ke 46.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada pelajar supaya tekun belajar dan selalu berbakti kepada orang tua tentunya harus tetap dibarengi dengan Iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Lebih lanjut, Wakil Bupati juga berpesan agar dalam mengikuti tahapan pendidikan selanjutnya supaya lebih bersungguh-sungguh, karena persaingan di era globalisasi saat ini sangat pesat maka diperlukan tekad yang kuat untuk meningkatkan prestasi agar dapat bersaing kedepan dalam meraih cita-cita yang diinginkan, harapannya kedepan sekolah Al-Washliyah Pasar Lembu ini akan mampu melahirkan pemimpin pada masa yang akan datang.

Wakil Bupati juga mengatakan dalam waktu dekat pelaksanaan belajar tatap muka akan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk itu kepada pemangku kepentingan di MTs Al-Washliyah untuk segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar pelaksanaan belajar tatap muka nantinya tidak mengalami kendala.

loading...

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kepada seluruh staf pengajar dan pengurus Al-Washliyah Pasar Lembu atas dukungannya selama ini dalam memajukan Kabupaten Asahan, dan kedepan Pemerintah Kabupaten Asahan masih akan berharap dukungan dalam mewujudkan visi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Pada kesempatan pelepasan siswa/i angkatan 46 Al-Washliyah Pasar Lembu, Wakil Bupati juga menyerahkan santunan kepada 10 orang anak yatim. (Red)

loading...
error: Content is protected !!