Wisata Danau Shuji Menyimpan Sejuta Keindahan Bagi Pengunjung

786

MITRAKITANEWS.COM, Muara Enim – Terletak di Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Danau Shuji menyimpan sejuta keindahan yang mampu mempesona pengunjung.

Danau Shuji ini berasal dari nama seseorang berkebangsaan Jepang di zaman penjajahan negara sakura dulu. Seseorang bernama Shuji tinggal menetap di wilayah Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera selatan. Dari sosok Shuji inilah dan sekarang wisata ini dinamai dengan Danau Shuji.

Menurut Bob Permana selaku Ketua pengelola wisata mengatakan saat di temui awak mitrakitaNEWS, destinasi wisata Danau Shuji sudah cukup dikenal baik itu dari wisata lokal maupun wisatawan dari luar baik itu dari luar sumsel.

Ditambahkannya, pengunjung yang datang dapat menikmati pemandangan alam sekitar dengan keliling menggunakan perahu ataupun berenang menggunakan ban.

“Di danau Shuji ini pengunjung dapat menikmati pemandangan sambil berperahu bebek yang sudah di sediakan pihak pengelola. Kalaupun enggan berperahu, pengunjung juga bisa mengitari danau dengan menapaki jembatan dan duduk di dalam Gazebo,” ujarnya.

loading...

Sementara itu, Jeje salah satu pengunjung yang berasal dari desa Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim mengaku, sangat senang bisa mengunjungi danau Shuji ini. (Anil sodikin)

Berita Terkait
loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!