Yasonna Inspeksi Perumahan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan

189

MITRAKITANEWS.COM, Medan – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna Hamonangan Laoly mengunjungi Perumahan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan. Jumat (15/01/2021)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meninjau kondisi lingkungan Perumahan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dan memastikan perumahan tersebut dalam kondisi layak huni demi kesejahteraan pegawai yang menempatinya. Perumahan yang berada ditanah seluas kurang lebih 5850 ha ini terdiri atas 23 rumah dan diperuntukkan untuk pegawai Imigrasi yang bekerja di Bandara Kualanamu.

“Ini adalah aset kita. Mohon gedung ini, untuk yang bagian atas dicek lagi. Saya rekomendasikan untuk pakai air bawah tanah dan disediakan genset. Dan petugas keamanan sudah bagus, jadi gak sembarang orang bisa masuk yah,” ucap Yasonna didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Sutrisno, Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Keimigrasian, Anggiat Napitupulu, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto.

Pada kesempatan ini juga, Yasonna dengan lembut menyapa pegawai beserta keluarga yang menempati rumah dinas. Mereka tampak antusias atas kunjungan ini. (*)

loading...
error: Content is protected !!