Zulkarnain Sirait Pimpin PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Asahan

220

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Provisinsi Sumatera Utara Secara resmi menunjuk dan mengangkat Zulkarnain Sirait sebagai ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Asahan melanjutkan estafet masa bakti 2019-2024.

Zul sapaan akrabnya yang juga dosen muda STMIK Royal Kisaran ini, diberikan kepercayaan oleh PW Pemuda Muslimin Indonesia Sumatera Utara, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Pemuda Muslimin di Asahan yang sebelumnya diketuai oleh Rizli Alfindo.

Baca Juga :
Gelar Donor Darah, Karang Taruna Air Batu Kumpulkan 20 Kantong Darah

“Sebagai pemuda tentunya harapan berada di pundak kita untuk terus berkolaborasi dengan siapapun,” jelas
Jonson Sihaloho Selaku ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia didampingi Wakil Ketua Bidang OKK J Masren Saragih dan Wakil Sekretaris Safrijal Panjaitan, Rabu (31/3/2021).

Diungkapkan Jonson, PW Pemuda Muslimin merasa yakin dengan Zulkarnain karena melihat sepak terjangnya ketika menjadi wakil ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Asahan.

loading...

Zulkarnain Sirait terpilih pada rapat pleno 2 Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Asahan beberapa waktu lalu menggangtikan saudara Rizli Alfindo. Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara Memberikan SK kepada Zulkarnain didampingi wakil ketua Tarida Ilham Manurung.

Baca Juga :
Polisi Bubarkan Pesta di Klub Malam

Sementara itu, Zul yang juga merupakan Alumni HMI tersebut mengungkapkan, dirinya siap untuk bersinergi memberikan kontribusi, ide, dan pemikiran Kepada pemerintah dan juga siap untuk mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan visi dan misi. Selain itu, Zul juga mengatakan, siap untuk mengibarkan dan membesarkan nama Pemuda Muslimin di Asahan, terutama memfungsikan peran pemuda untuk terlibat di dalamnya.

“Saya akan mengibarkan Islam ajaran Islam, dan mengajak pemuda lebih perduli dengan kegiatan berkaitan dengan Islam,” cetus Zul. (D. Erianda)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!